Jumat, 29 Maret 2013

Cream Gamat HPAI - Dari Teripang Emas

Mohon Maaf, Kami Tidak Menjual Lagi Cream Gamat, Ada Gantinya yang LEBIH BAIK, silahkan kunjungi disini.

Manfaat Cream Gamat - Berdasarkan Testimoni

Bukan hanya pengakuan sepihak, cream gamat sudah terbukti memberikan manfaat kepada penggunanya. Banyak sekali manfaat dan khasiat cream gamat, bukan hanya untuk kecantingan, tetapi juga untuk kesehatan kulit Anda.

Manfaat yang luar biasa ini karena Cream Gamat terbuat dari teripang emas terbaik dan diproduksi dengan standard produksi yang sudah mendapatkan pengakuan Good Manufacturing Practice (GMP) serta dipastikan Halal karena memenuhi sistem perusahaan yang berlandaskan syariah.

Jerawat yg ada di wajah sdh menghilang

****Alhamdulillah… sudah tiga hari ini, ane pakai Cream Gamat, dan jerawat yg ada di wajah sdh menghilang… Wajah tetap tampak alami, aman dan Insya Allah Halal..
(Heriyani Harahap/depok)

Jerawat saya yg biasanya berasa sakit, tdk lagi sakit

****Saya dibeliin Cream Gamat sama suami saya. Dan langsung saya pakai. cukup 15 menit terus dibasuh muka saya. Adem, jerawat saya yg biasanya berasa sakit, tdk lagi sakit… Insya Allah saya akan terus menggunakan Cream ini..
(Siti Nurhayati / depok)

Baru pemakaian 1 mgg sdh byk perubahan diwajahnya

Wah skg sdh Αϑª wadah curhat dan berbg pengalaman dg sesama, krn di Klinik Kecantikan kami Αϑª pasien usia 54th wajahnya kering, kusam, menghitam dan merasa tdk sedap dipandang sampai beliau tdk berani utk bercermin lg krn kondisi wajah tsb pasien jd minder, tp اَلْحَمْدُلِلّهِ setelah beliau ke Klinik kecantikan kami dan kami sarankan memakai gamat crem 2x sehari pd dan malam dan اَلْحَمْدُلِلّهِ baru pemakaian 1 mgg sdh byk perubahan diwajahnya kulit wajah yg kehitaman dan kering skg sdh lbh cerah, kulit halus, lbh lembab dan tdk cuma itu sj kami jg sarankan dg meminum green palapa utk mendetok dan Gamalife utk perbaikan dan poeremajaan.. اَلْحَمْدُلِلّهِ skg lbh  dr sebelmnya..(Merlibunga Beauty Clinic)

Flek hitam karena cacar diwajah sudah mulai memudar

alhamdullih padahal baru pakai 2 minggu tapi flek hitam karena cacar diwajah sudah mulai memudar – Ibu Vely

Kulit saya lebih lembab, lembut dan bersih

“CREAM GAMAT HPA membuat kulit saya lebih lembab, lembut dan bersih, alhamdulillah. Sebelumnya saya tidak pernah mencoba Cream Kulit manapun karena saya orangnya sangat selektif. Prinsip saya : untuk muka sendiri kok coba-coba?!
(Hj. Risanti S – Semarang)

Subhanallah, yang ini beda!

“mbaaaa… tanpa ba-bi-bu, krim gamatnya langsung aku pake.
first impression aku: krimnya nyaman bangeeettt!
biasanya krim muka cenderung agak lengket, bikin kulit jadi berminyak, dan beraroma ‘obat’.
itu yang kadang bikin males rajin2 make krim muka, kalo gak pas kepepet jerawat gede2.
subhanallah, yang ini beda!

bayangan aku baunya bakal lil bit amis; secara gamat kayanya makhluk yang gituan. hihi. or at least, berbau chemical gitu kaya berbagai jenis krim dokter yang udah kenyang aku cobain. maklum, kulitku termasuk tipe yang super duper sensitif, sih.

ternyata engga. baunya harum tapi gak kebangetan harum. sehingga bumil sensitif bau kayak aku pun, gak merasa terganggu dengan baunya. kecepatannya meresap dan tipe krim yang gak kekentelan itu, bikin dia cepet lenyap ditelen kulit begitu dioles. blasss!

ga ada lagi cerita muka mengkilap dan sarung bantal lengket akibat krim, deh. (Ryka Lolita Azis, Bekasi)

Hasilnya sgt memuaskan

Masyaallah, akhirnya coba pakai cream wajah jg. alhamdulillah hasilnya sgt memuaskan; selain halal, kandungan alami kolagen dari gamat emas bikin hati tenang ^^
(Febi Robianti, Bekasi)

CREAM GAMAT vs TOMCAT

Ini adalah cerita yang pernah kami alami, hampir sebagian anggota keluarga kami pernah terkena cairan beracun dari serangga TOMCAT karena memang kami tinggal di pinggir sawah. Suatu hari ketika saya bangun tidur di bagian bawah mata sebelah kiri terasa perih, setelah satu hari timbul warna agak kehitam2an seperti terbakar. Setelah saya olesi minyak rasa perih dan sakitnya hilang. Tetapi bekas hitamnya lama sekali hilangnya, padahal dibagian muka jadi agak mengganggu penampilan tentunya.


Tetapi setelah saya olesi CREAM GAMAT akhirnya muka saya bersih pulih seperti sediakala. Begitupun yang terjadi dg istri saya belum lama ini, leher dan pundaknya terkena cairan beracun serangga itu bahkan sampai agak demam badanya. Segera bagian yg sakit itu di olesi dg CREAM GAMAT dan juga konsumsi GAMALIFE dan GREEN PALAPA reaksinya ternyata cepat sekali.

Setelah tiga hari bagian yang sakit itu mulai kering dan mengelupas bahkan bekasnya hanya samar2 saja. Kini istri saya rajin mengolesi dg CREAM GAMAT agar segera bersih bekasnya. Tadinya kami hanya coba2 tapi hasilnya kok ruarr biasa. Inilah pengalaman kami mudah2an bermanfaat.
Marjuki, 42th PJS
Jl. Parangtritis km 11 ngentak rt 01 Sabdodadi Bantul. YOGYAKARTA


Rangkuman Khasiat Cream Gamat

  1. Menjadi nutrisi bagi kulit wajah - Melindungi wajah dari sinar UV (SUN BLOCK).
  2. Menyegarkan dan menyerahkan kulit - Menghaluskan kulit,membuat kulit tampak lebih putih- Mencegah penuaan dini (antiaging).
  3. Mempercepat dan mengaktifkan regenerasi sel kulit.
  4. Mengencangkan kulit dan membuatnya lebih elastic.
  5. Mencegah dan mengatasi jerawat.
  6. Mengatasi kulit pecah-pecah.
  7. Menghilangkan noda hitam di wajah dan kulit.
  8. Mengatasi dan menghilangkan komedo.
  9. Mengangkat sel kulit mati- Anti oksidan alami bagi kulit.
  10. Mencegah terjadinya kanker kulit.
  11. Membantu masalah keloid.
  12. Membantu mengatasi dermatitis (eksim).
  13. Membantu mengatasi pruritis (kemerahan pada kulit).
  14. Mempercepat penyembuhan luka luar.

Cara Pemakaian Cream Gamat

  • Basuh dengan Sabun pembersih dan bersihkan dengan air bersih.
  • Setelah bersih dan kering, Oleskan cream gamat secukupnya pada wajah kemudian tunggu sampai kurang lebih 15 menit, maka Anda akan tampak beda dengan menggunakan produk cream lainnya.
  • Setelah itu basuh dengan facial wash dan bersihkan dengan air bersih, maka Anda akan tampak beda dengan menggunakan produk cream lainnya.
  • Lakukan 2 kali sehari agar mendapatkan hasil maksimal.

Harga Cream Gamat


Harga Cream Gamat Rp 120.000 sudah termasuk sabun wajah pegagan. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Cara Order Cream Gamat


Hubungi Ibu Wiwi

SMS Center : 0818-0222-1081
Hotline : 0852-8821-3630
Pin BB: 25BA25A8
Jl Cihanjuang Gg Warta No 34
Kota Cimahi, Jawa Barat

Agen Resmi Cream Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar